Rabu, 16 Juni 2010

Babling Rambling

yuf here we go again,blogging ga jelas

gw gak begitu berbakat dalam menulis tafi gw fengen bisa menulis terlalu banyak unek unek gw yang ada dalam otak gw gak fernah gw keluarin...untuk sementara baru jago mengeksfresikan dalam lukisan dulu..besok fengen bisa nari..sulaf..ngelawak...nyanyi,,
sialan idung gw meler mulu lagi ingusnya...mestinya tidur nih malem..
sekarang gw bikin feraturan..gak boleh ngafus tulisan dari yang sudah ditulis kalo salah tulis yaudah..itu feraturan fertama blog gw...

hmmm..mo ngomong afa lagi ya...

mo makasih aja ma tuhan yang selalu mendengarkan doa doa gw...
gw nyadar sekarang hamfir doa doa gaw..jah jadi nulis gaw....kita ulang
gw baru nyardar hamfir doa doa gw dijawab sama yang diatas..walaufun tidak selalu sesuai dengan afa yag kita inginkan sih..tafi gw fikir sekarang ..jawaban dari Allah buat gw sekarang murafakan jalan yang terbaik..allhamdullilah..

lumaayan berantakan tulisan gw..bikin feraturan kok gak bener..gak boleh ngafus....ofoo..

trus, gw berharaf gw bisa terus deket sama yang diatas..hmm..
emang udah deket yan??
maksudnya gw berharag bisa lebih mendekatnkan diri sama Allah//aminn/...
mudah mudahan bisa dikabulkan keinginannya...baru bisa jadhi orang mukhlis nih..
belom bisa jadi mukhlas..ciehh ilmu dari fengajian..

and then..

mudah mudahan bisa menjadi orang yang lebih bijaksanaa..
bisa jadi fenulis..
bisa jadi kaya..
bisa jadi muslim yang kerenn..
bisa jadi..
ah gak keren nih tulisannya..

okeh lah sementara saya tutuf dululah..
see you in the next fost..
whoever you are..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar